Rabu, 04 Januari 2012

Gombal!

Kata Kata Gombal - Wanita akan selalu bilang gombal dengan kata kata yang di ucapkan oleh pria, Namun dalam hati wanita sebenernya senang dengan kata kata itu. Itulah wanita yang hati dan pikirannya tidak bisa kita tebak. Jadi walaupun di bilang gombal jangan menyerah namun jangan keseringan menggombal, keseringan akan membuat wanita jadi ilfil. Sekali kali saja, karena wanita sebenernya butuh rayuan cowok. Berikut ini adalah kumpulan Kata Kata Gombal yang bisa anda buat menaklukkan hati wanita pujaan.


Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
Berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian
Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara

Hatiku tuh sama kaya bus ALS di Sumatera, penuh sesak oleh cinta kamu. dan
Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Caranya : Pertama-tama ente sms ke pacar bilang begini

Kamu : Yang, aku mau bilang jujur padamu bole ndak ?
Doi : boleh kok, emang mau bilang apa se?
Kamu : Sudah dari dulu aku mau bilang ini, penting banget yank ? Maaf ya yank sebenernya aku cinta sama kamu cuma seujung rambut
Doi : .......
Setelah itu kamu  sms dia lagi
Kamu : Aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku seluas lautan, karena lautan bisa kering,
aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku ke kamu sebesar gunung karena gunung bisa hancur,
dan aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku ke kamu sebesar dunia dan seisinya karena dunia dan seisinya pasti akan musnah atas kehendak-Nya.. tapi izinkan aku mencintaimu walau hanya seujung rambut, karena rambut akan terus dan terus tumbuh walau selalu dipotong ..

Cowok: kemarin aku liat ada 100 bintang di langit membentuk gambar cewek lo ?
Cewek: ah yang bener??
Cowok: iya bener, tapi sekarang tinggal 98 bintang…
Cewek: lho…kow bisa ilang dua?
Cowok: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2… )


Kata Kata SUPER GOMBAL

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews