Rabu, 04 Januari 2012

SMS romantis

Untuk membuat pasangan kamu senang buatlah sms cinta yang romantis, dengan sms yang romantis wanita walaupun menganggap gombal dalam mulutnya tapi dalam hatinya suka dengan pujian yang kamu berikan. Karena wanita memang makluk yang unik, berikut ini kumpulan sms cinta romantis.

"CINTA" bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang, tapi bagaimana menemukan seseorang yang bisa membantu kamu menjadi ' DIRI KAMU SENDIRI", " CINTA " tidak menuntut (kesempurnaan) dari seseorang karena " CINTA " itu mengajarkan kita buat menerima orang yang kita "SAYANGI" apa adanya

1000 candamu mengiasi relung hatiku
100 senyummu menetes dalam jiwaku
10 pelangi telah menyusuri sebutir harapanku
dan 1 sms darimu menghapus sejuta rindo dihatiku



aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari kisah indahmu..


Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus..
Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan itu menyakitkan..
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan ..
Karna cinta yang tulus itu ga pernah mengharapkan apapun..


Jika kamu mencintai seseorang,, cintailah dengan sederhana..
Karna mungkin akan menjadi seorang yang paling kamu benci..
Dan jika kamu membenci seseorang,, bencilah dengan sederhana juga..
Karna mungkin akan menjadi orang yang paling kamu cintai..


Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.


Cinta sejati adalah..
Ketika kamu menitikan airmata untuknya ketika dia mencintai orang lain,,
dan kamu masih bisa tersenyum,, dan berkata “aku bahagia untukmu”..



Ku iNgin
katakan
sesuatu
padamu
but
jangan
marah
yawh!
ku
tw ni3
terlalu
cepat
sebelumku
terlambat
&
sebelum
orang
lain
katakan
padamu
lebih
baik
ku
katakan
sekarang
meet bobo y, m9 mimpi indah


Lepas dari seseorang,, bukan berarti membenci..
Lepas dari orang yang kita sayang,, bukan berarti sakit hati..
Lepas dari orang yang kita cintai,, berarti kita harus mulai berjuang untuk tersenyum kembali.


Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang :
kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.


Coba kamu liat bintang-bintang di langit.
Gak ada yang lebih bercahaya dan indah
selain kamu.


Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews